Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Jun 9, 2013 in Activities, Photos | 0 comments

My Name Is… Live In…

My Name Is… Live In…

 

Halo semuanya…

Sabtu tanggal 13 Oktober kemarin, kakak-kakak mentor Buku Berjalan berhasil menjalankan misinya untuk menyajikan edisi Bahasa Inggris untuk adik-adik SD Al-Hidayah. Seperti biasa, kakak-kakak tiba di sekolah jam 10 — yaaa pake ngaret dikit sih emang :p

Saat melongok ke kelas… Kok sepi ya? Pada kemana penghuni kelas mungil ini? Setelah diselidiki layaknya Bang Sherlock Holmes yang super canggih itu, ternyata sebagian besar dari adik-adik kelas 5 tersebut sedang pergi ke Museum Geologi. Sedih deh tinggal berapa ekor yang tersisa di sekolah huhu… Tapi, kakak-kakak mentor gak langsung lesu gitu aja dong. Semuanya tetep menertibkan adik-adik yang gak ikut ke museum dan langsung membagikan buku-buku berbahasa Inggris untuk dibaca, seperti rutinitas biasanya.

tumblr_mcavpcaiar1rw4132

Kak Patrick lagi dongengin adik-adik :D

tumblr_mcaw6bXN8L1rw4132 (1)

tumblr_mcaw7aVXph1rw4132

tumblr_mcaw9r2Lnc1rw4132

Berhubung adik-adik kelas 2 masih ada beberapa yang berkeliaran di sekitar sekolah, kita ajak untuk ikut belajar Bahasa Inggris deh khusus bersama Kak Michello!

tumblr_mcawkfvfkC1rw4132

tumblr_mcawsfEsdn1rw4132

dari mulai alfabet, angka, dan speaking pengenalan diri sendiri. Lucu-lucu banget, mereka tiba-tiba linglung umur mereka berapa karena mereka belum hafal angka-angka dalam Bahasa Inggris di luar kepala

 

tumblr_mcax0xP7Qq1rw4132

tumblr_mcax25Q1hV1rw4132

saat Kak Patrick dapet giliran masuk ke ruangan adik-adik kelas 2, mereka langsung senyum-senyum malu dan agak terperangah, “tinggi bener ini si om bule” hahaha :D

tumblr_mcax5tIBSA1rw4132

 

tumblr_mcax8662wc1rw4132

tumblr_mcax8zFphL1rw4132

tumblr_mcaxa2lbtb1rw4132

tumblr_mcaxb4GeuY1rw4132

“Jadi, tujuh kurcaci apa Bahasa Inggrisnya, hayo?” tanya Kak Azizah.

“Aku tau, kak! Hmm…seven…seven kurcaci!” jawab si adik.

tumblr_mcaxgaZwLV1rw4132

tumblr_mcaxhlxBUV1rw4132

Eh, ada Kak Gigi, yang sering banget dicariin adik-adik :p

tumblr_mcaxneE1SC1rw4132

Banyak ya kakak-kakak mentor yang hadir hari itu walaupun adik-adiknya sebagian besar sedang keluar tapi semangat untuk mengajar gak pudar hohoho…

tumblr_mcaxsg7f6o1rw4132

tumblr_mcaxt63VVj1rw4132

 

Yap, kalo sudah menjelang terik, Kak Rama selalu mengajak geng cowok-cowok untuk main-main yang bikin heboh haha yang cewek-cewek biasanya cuma nontonin terus teriak-teriak kalo mereka udah mirip cacing kepanasan alias kelewat petakilan hihi…

Ngomong-ngomong, hari itu kakak-kakak dari Media Parahyangan Unpar dan wartawan Media Indonesia berkunjung ke SD Al-Hidayah lho! Mereka tertarik untuk meliput Buku Berjalan hooray!

Ada kabar gembira lagi nih… Kak Saski, salah satu kakak mentor Buku Berjalan hari itu berulang tahun! Waaah, selamat ya, kak! Semoga sehat dan berbahagia selalu! Gak apa-apa ya kak, ngucapinnya telat di postingan ini, yang penting doa kami selalu menyertai kakak :)

tumblr_mcay8oauUa1rw4132

 

tumblr_mcaye0xBXv1rw4132

tumblr_mcayfdy4P81rw4132

tumblr_mcaxoqi2rL1rw4132

Ngangenin kan? :’)

See you soon, adik-adik ♥

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>